Senin, Desember 15, 2008

Namaku Angga

Kenalkan namaku Angga, sebenarnya namaku panjang, berhubung ribet jadi panggil Angga aja :)
Aku lahir tanggal 24 November 2007, pas banget dengan tanggal perkiraan lahirku, berarti aku tinggal di rahim mama pas 9 bulan 10 hari :D
Pukul 23.17 WIB aku lahir, bertempat di RSB ASIH. Baru keluar aku langsung di taruh di perut mama, setelah dibersihkan sebentar lalu diletakkan di dada mama. Lama juga sampai bidannya gak sabar langsung aku di deketin ke payudara mama dan akhirnya....GOLLL.. berhasil juga dapat susu mama :D
Semenjak itu aku selalu dapat ASI. Walaupun gak eksklusif 6 bulan, tapi aku mendapatkan ASI eksklusif 5 setengah bulan. Hehe..lebih cepat setengah bulan dibandingkan rekomendasi WHO, tapi gapapa lah yang penting aku sehat. Dan mama berhasil melakukan ini walaupun bekerja. Mama memompa ASI nya di kantor untuk aku konsumsi keesokan harinya. Saat mama bekerja aku dijaga sama Eyang Putri. Makasih ya Eyang Putri yang dah jaga aku, gak lupa juga buat Akung, om Yunan, dan Bibik2.


Tidak ada komentar: